Aeromodelling Indonesia - PB FASI

Translation

English Filipino French German Korean Russian Spanish Thai Ukrainian Vietnamese

Clubs Activity

Visitors

Today113
Yesterday450
This week2352
This month8595
Since 200510101806

  • IP: 3.226.243.130
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

1
Online

Saturday, 21 September 2019 06:30

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Salam aeromodelling,                                                 Updated on : 21 September 2006 

event_2007Di penghujung dini tahun 2007, komunitas aeromodelling Indonesia lagi-lagi punya hajatan yang menghebohkan, yakni sebuah hajatan yang bertajuk " Air Race, Drag Race dan 3D". Sebuah tajuk yang cantik sekaligus menggetarkan. Hajatan yang bakal mengetengahkan lomba dan flight clinic sebagai jurusnya ini, akan dikibarkan pada medio Januari 2007, yaitu pada kisaran 19-21 Januari 2007. Tempat yang beruntung untuk dinominasikan agar hajatan ini berkibar tak lain adalah lapangan aeromodelling PAB, Lanud Sulaiman Bandung.Hajatan tidak lengkap hebohnya apabila tidak ada pilot papan atas dunia yang bercokol disitu, oleh sebab itu, sang promotor hajatan, King Hobby dan Aerotech Hobby dengan gagah berani mendatangkan Scot Gray (2nd in F3C and 3D Master, 1st in Extreme 3D), Shinya Kunii (6th in F3C) and Nigel Brown (3D pilot from Australia) untuk mengadakan clinic F3C dan 3D. Heboh bukan ? Siapkan diri Anda untuk ikut heboh, so stay tune on this channel for the next news.

21 September 2006

Image Setelah berdiskusi beberapa waktu, akhirnya ditetapkan bahwa nama event ini adalah 1st Indonesia Aeromodelling Festival, atau 1st IAF dengan mengetengahkan lomba, flight clinic ditambah bazar aeromodelling dan demo baik dari aeromodelling maupun dari Ordirga lain sevagai jurusnya. Persisnya adalah : 

  • Perlombaan Airrace, Drag race heli dan 3D heli competition
  • Clinic F3C dan 3D helicopter
  • Pameran-pameran aeromodeling
  • Bazar
  • Demo
  • Perlombaan untuk anak-anak

 

Peraturan perlombaan akan segera dipublikasikan ke rekan-rekan sekalian. Clinic F3C dan 3D helicopter akan dibawakan oleh Scott Grey, Shinya Kunii & Nigel Brown. Pameran akan digelar karya-karya anak bangsa yang berhubungan dengan aeromodeling. Bazaar akan diikuti oleh hobbyshop-hobbyshop Indonesia. Direncanakan akan ada  paket-paket khusus dari hobbyshop-hobbyshop dengan harga yang fantastis pada 1 st IAF ini. Demo akan mempersembahkan berbagai macam jenis demo aeromodeling dan demo juga olah raga dirgantara lainnya. Untuk rekan-rekan yang mengajak serta keluarga, anak dan istri,  jangan khawatir akan ada perlombaan untuk anak-anak dan bagi ibu-ibu jangan khawatir akan disiapkan juga transportasi yang akan mengantar ibu-ibu untuk berjalan-jalan ke Factory Outlet terkenal di Bandung. Stay tune !{moscomment}

 

Aeromodelling Indonesia - PB FASI
Copyright © 2005-2017. All Rights Reserved
.